Menjadi Selebgram

Banyak yang bertanya kepada Admin bagaimana caranya untuk menjadi seorang Selebgram, banyak yang ingin menjadi seperti selebgram yang terkenal semisal Ria Ricis yang punya banyak follower dan jadi seleb endorse. Dengan menjadi Selebgram, diharapkan juga bisa menjadi sebuah jalan untuk mencari penghasilan.

Kembali kepada topik, Bagaimana caranya untuk menjadi Selebgram? ada banyak metode berbeda yang sering disampaikan oleh para praktisi Imers, tetapi pada intinya merujuk kembali kepada "Apa yang anda miliki" Maksudnya adalah apakah anda memiliki potensi atau mampu membuat sebuah potensi untuk disukai oleh orang lain atau tidak?

Menjadi Selebgram
Selebgram


Anda mungkin ingat ada videogram yang cukup viral dari Marsha Bengek yang menampilkan kelucuan dirinya dalam bernyanyi dengan gaya orang bengek. Nah, apakah anda memiliki hal tersebut? sebuah keunikan yang akan membuat orang suka dan aware terhadap postingan instagram anda?

Jika kita simpulkan ada beberapa hal yang bisa menjadi potensi anda dalam menempuh jalan menjadi seorang Selebgram, diantaranya:

  1. Borjuis, anda memiliki kelebihan dalam kekayaan sehingga bisa menampilkan foto-foto anda dengan kekayaan yang anda miliki, contoh pamer dalam mobil Lambhorgini, pamer jalan-jalan menggunakan jet pribadi, pamer kumpul-kumpul bersama orang-oerang terkenal, pamer sedang menginap di hotel termahal didunia, dll.
  2.  Traveler, anda suka melakukan jalan-jalan baik sebagai backpacker atau bersama rombongan. anda tinggal upload foto-foto atau video-video anda di spot-spot tempat yang anda kunjungi atau di perjalanan anda.
  3. Tech Savvy, anda suka hal-hal yang berhubungan dengan technology, anda tinggal upload foto atau video yang berhubungan dengan hobby anda.
  4. Fashionista, anda suka hal-hal yang berbau fashion. Anda tinggal upload foto atau video yang berhubungan dengan fashion.
  5.  Social Life, anda suka hal-hal yang bersifat "keseharian" semisal tentang hal lucu dengan teman, pacar, tetangga, keluarga dll, anda tinggal upload foto atau videonya.
Satu hal yang pasti bahwa selain yang sudah dituliskan diatas, pada dasarnya untuk bisa menjadi seorang selebgram anda harus memiliki mampu menunjukan kepada orang lain bahwa anda memiliki sesuatu untuk mereka sukai.

Bagaimana, sudah siap menjadi selebgram? segera gali potensi anda dan upload di instagram.

Regards,


Comments

Popular posts from this blog

Belajar Meningkatkan Follower Instagram

Belajar Jualan Online Menggunakan Instagram Untuk Pemula

Belajar instagram untuk pemula